Sunday 20 November 2011

Diajak joint MLM lain

Duuh..emang ya, semakin kita bisa menunjukkan kemajuan di dalam diri kita, semakin banyak orang yang memperhatikan kita. Contohnya aja, beberapa hari yang lalu aku diajak ketemuan dengan rekan kerja saat aku bekerja dulu. Awalnya dia bilang bahwa kangen udah lama gak ketemu aku. Ok, akhirnya ketemulah kita di suatu tempat di skitaran Kelapa Gading. Setelah chit-chat beberapa lama, maka mulailah aku cerita mengenai Oriflame-an ku. Eia..sebelumnya aku kaget juga, begitu sampe di tempat kita janjian, ternyata udah ada temannya yang disana juga. Sama2 teman kerja ku dulu, tapi aku gak inget pernah ketemu atau tidak dengan dia. Lalu, tidak berapa lama, datang lagi temannya. Total kita jadi berempat. Aku mulai cerita Oriflame. Panjang lebar aku cerita tentang asyiknya oriflame-an. Reaksi mereka antara dengar/tidak dengar. Setelah panjang lebar, lalu mulailah dia bicara. Dia bilang ingin sharing juga nih. Ee..ternyata aku di prospect dengan bisnis MLM yang dia joint saat ini. Aku agak kecewa karena ternyata dia tidak bilang ke aku kalo mau sharing bisnisnya dia juga. Padahal kalo aku mau ketemu sama teman untuk oriflame-an, aku selalu bilang bahwa aku mau ceria oriflame ke dia dan minta waktu dia tidak lebih dari 3 jam. Kalo dia ada waktu, maka kita ketemuan, Kal tidak, ya sudah kita reschedule aja. Beda banget sama teman ku itu yang tiba-tiba sharing bisnisnya dia. Tapi, gak apa-apa juga sih. Jadikan aku tau bahwa teman-temanku itu juga ingin maju. Ingin mendapatkan rezeki tambahan selain dari gaji kantorannya.
Aku bilang ke teman-temanku itu agar tetap konsisten aja dan jangan sampai menyesal.
See you on the top, my friends!!

No comments:

Post a Comment