Sunday 23 October 2011

Alhamdulillah C10

Alhamdulillah...
Katalog C10 bener-bener keren banget. Walaupun cuma 3 mingguan, tapi Oriflame memang mengerti banget. Oriflame membuat promo keren-keren di katalog ini. Kenapa keren? karena alhamdulillah kami berhasil mencetak 1 Senior Manager baru di jaringan kami. Dia adalah Nur Azizah, seorang ibu rumah tangga yang punya toko juga. Awalnya memang kelihatannya berat, tapi dengan usaha yang konsisten, beliau bisa mencapai level SM ini. Bali sudah pasti di tangan.
Saya sendiri mulai yakin di bisnis multi level marketing yang saya jalani sekarang dan akan mencetak SM-SM selanjutnya.
Semoga secepatnya bisa mencetak SM-SM yang lain, sehingga saya dan istri bisa membawa lebih banyak lagi teman-teman saya ke Bali tahun 2012.
Ini gambar si Nur Azizah (kanan) & leadernya Ambar yang bentar lagi bakalan SM juga dalam waktu dekat. Target saya sih di C11 ini, ayo Ambar...kamu pasti bisaaa...
Amiin..
GO SM!!!

No comments:

Post a Comment