Thursday 20 October 2011

Kekuatan do'a di bisnis

Dua hari menjelang tutup C10, tanggal 20.10.11 ini saya bener-bener serasa dibuat melayang oleh Oriflame. Pagi-pagi saya buka email, sudah ada temen di SimpleBiznet yang mencetak Director keempatnya. Beliau adalah mbak Rosa (Ocha), seorang ibu pekerja kantoran yang memiliki satu orang anak perempuan. Beliau ini sangat baik dalam management waktu. Membagi waktu antara kerja kantoran, kerja di Oriflame dan mengurus rumah tangga. Saya sangat mengikuti sepak terjang beliau di bisnis Oriflame ini. Pengen banget bisa seperti mbak Ocha, lompat-lompat level, kereeen deh pokoknya.
Hari ini, tanggal 21.10.11, saya berharap doa saya untuk dapat mencetak satu orang SM terkabul. Walaupun tinggal beberapa jam lagi, insyaAllah bisa terwujud.
Buat teman-teman yang lain, yuuks terus ikhtiar & berdo'a untuk kelancaran mencapai impian kita dalam menjalani bisnis Oriflame ini.
Salam "jempol telunjuk"

No comments:

Post a Comment