Thursday 27 October 2011

Muncul di newsletter Oriflame

Alhamdulilah..
Akhirnya muncul juga di newsletter Oriflame wajah kami berdua. Memang untuk mencapai tujuan dibuthkan kerja keras. Saya merasakan selama ini bahwa kerja keras di Oriflame berbanding lurus dengan hasil yang kami dapatkan. Semakin banyak saya berbicara Orfilame kepada teman-teman maupun orang-orang yang baru saya temui, maka semakin cepat pula level yang akan saya capai di Oriflame.
Oriflame..I really love it.
Oriflame as my profession.
GO PRESIDENT!!!

Berikut fotonya, semoga menjadi semakin meyakinkan teman-teman semua bahwa Oriflame ini bisnis yang nyata & yang pasti banyak duitnya & mudah menjalankannya. Semoga juga menjadi inspirasi untuk teman-teman yang berkunjung di blog saya ini.






















Salam "Jempol-Telunjuk"
"Saya Sukses-Kamu Sukses"

No comments:

Post a Comment