Wednesday 19 October 2011

Kisah perjalanan kelima

Stasiun kelima (Diamond Director)
Pengeenn banget punya mobil CRV.
Harus membantu temen lebih giat lagi biar mereka jadi Director semuanya. Kalo sudah di level ini, saya pengen pergi ke tanah suci Mekkah untuk melakukan haji besar. InsyaAllah, saya bisa lebih bermanfaat lagi bagi orang lain pada saat sudah di posisi ini.
Memang yaa...di Oriflame saya disuruh bermimpi yang tinggi, karena apa? Karena untuk mencapai sesuatu harus digambarkan terlebih dahulu. Selanjutnya, saya tinggal menjalankan sistemnya yang sudah teruji selama 25 tahun di Indonesia ditambah lagi di support oleh teman-teman di SimpleBiznet, saya yakin bisa lebih kenceng larinya.
Saya rasa beberapa tahun ke depan, saya cukup sampai di lima stasiun saja dulu. Apabila ini sudah tercapai saya akan tuliskan up grade-an mimpi saya di kisah perjalanan keenam dan seterusnya.
Ini foto saya di depan mobilnya mbak ILnayuti Sari, diparkiran Oriflame Sudirman, di Gedung Standart Chartered Bank, P1...(narsis beuud..)

No comments:

Post a Comment