Wednesday 19 October 2011

Kisah perjalanan ketiga

Stasiun Ketiga (Senior Gold Director)
Pengen merenovasi rumah orang tua dan mertua saya. Walaupun stasiun kedua yang akan saya singgahi masih belum terlihat dengan jelas, saya memberanikan diri untuk segera mengatur rencana selanjutnya begitu saya sampai di stasiun kedua. Di stasiun kedua tersebut saya akan lebih banyak berurusab dengan para arsitek, karena saya ingin merenovasi rumah kedua orangtua saya. Saya pengen membangun rumah kontrakan disana untuk nambah-nambah uang belanja ibu saya dan meninggikan disini supaya bgitu musim banjir papa & mama gak lagi ribet ngangkat-ngangkat perabotan ke tempat yang lebih tinggi atau mencari batu untuk ganjelan (pengalaman manis di tahun 2007/2008. Selama saya bekerja sesuai komitmen awal saya, maka sayapun yakin akan dapat mencapai stasiun kedua tersebut dan menyelesaikan urusan disana.
 Gambar tersebut adalah project pertama saya ketika memutuskan tidak lagi kerja kantoran. Pengen secepatnya menjadikan temen-temen saya Senior Manager tahun 2011 ini.

No comments:

Post a Comment