Tuesday 11 October 2011

Jalan-jalan ke Luar Negeri Gratis

Pengen banget ke luar negeri gratis. Dari dulu keinginan itu ada di dalam hati aja. Gak tau kapan akan tercapainya. Tapi alhamdulillah, di Oriflame, bisnis yang saya jalanin bersama istri memberikan peluang kesempatan jalan-jalan ke luar negeri gratis.
Sudah banyak lho yang dapatjalan-jalannya. Fyi, jalan-jalan ke luar negeri nya gak tanggung-tanggung, langsung ke Eropa.
Ni, foto-foto orang-orang yang sudah mendapatkan jalan-jalan gratisnya

























Diatas itu, foto-foto para leader yang bekerja keras & cerdas jalan-jalan ke Paris di bulan Agustus 2011. Mereka sudah menikmati hasil kerja mereka di Oriflame. Ada yang mbak ILna yang title nya sudah Senior Diamond Director & mbak Sotya sebagai pendiri SimpleBiznet, group yang keren banget yang membuat saya melek bahwa betapa mudahnya bisnis Oriflame lewat on line dan off line.
Kalo ngeliat kerja keras mereka yang ada di foto tersebut, gak heran apabila Oriflame ngasi kado yang uenak banget ke Paris. Para leader tersebut gak perlu ngangkat-ngangkat koper sendiri, gak perlu antri-antri di bandara untuk masuk ke pesawat, gak perlu ngantri lama-lama sewaktu mau naik wahana di Disneyland, dan gak perlu susah-susah yang lainnya. Semua sudah disiapin sama Oriflame. Oriflame bener-bener ngemanjain para leadernya di Paris. Pokoknya tinggal bawa badan aja, senang-senang menikmati hasil kerja di tanah air.
Alhamdulillah saat ini saya & istri sudah mencapai level Director. Harus kerja keras & cerdas terus untuk mencapai goals tahun depan untuk pergi ke Stockholm berdua. Semoga tercapai

No comments:

Post a Comment