Tuesday 11 October 2011

Tampil Menarik

Yang namanya usaha, asalkan mau dan niatnya kuat, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Apalagi ngerjainnya bareng-bareng sama teman-teman yang punya semangat yang gak ada habisnya. Biarpun katanya tempatnya panas, dingin atau panas-dingin, tempatnya jauh, dekat atau jauh-dekat, tetap rasanya tidak bisa melupakan hari H jam J dimana kerja bareng tersebut dilakukan.
Seperti yang kami lakukan di Pacuan Kuda Pulomas beberapa waktu yang lalu, walaupun ada satu orang teman yang sedang hamil 7 bulan, tapi semangatnya luarrr biasa.

Sebagai pengusaha muda di bidang kosmetik, yang namanya kemampuan merawat diri harus dipunyai. Apabila sudah mampu merawat diri, maka giliran membuat orang lain mengikuti untuk merawat diri juga.
Seperti yang istri saya lakukan dengan me-make over peserta training yang hadir pada kelas Beauty Demo di Bandung berikut ini, menarik banget deh..

























Asyik banget kaan..? Jadi nagih banget nih sama acara-acara yang nambah semangat seperti begini selanjutnya. Yuuks...ngadain lagi yuuks...

No comments:

Post a Comment